Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami Bintit Belekan

Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami
Halo sahabat semua Khususnya buat sahabat ciri sehatku yang sedang mencari Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami. Caranya pun cukup mudah kawanku, cukup baca artikel ini sampai selesai. Pastinya semua orang mengalami yang namanya sakit mata, maksud saya sakit mata yang disebabkan oleh virus. Biasanya menyebabkan mata anda menjadi merah, Rasanya pun campur-campur, gatel, perih dan bahkan merasakan kesakitan yang mendadak. Meskipun penyakit mata ini tidak termasuk penyakit berbahaya, tetapi dapat mengganggu aktivitasmu sehari-hari dan menurunkan kepercayaanmu serta mengganggu penglihatan akibat mata bengkak dan berair.

Apa sih penyebabnya sakit mata? Sakit mata biasanya disebabkan karena adanya debu atau virus dan kuman yang masuk ke daerah mata, hingga menyebabkan mata Anda terjadi infeksi. Penyakit ini biasanya dapat menular apabila anda saling melihat satu sama lain atau adanya udara kotor . Dengan adanya sakit mata apa tidak berbahaya bila Anda tidak mengobatinya? Jika anda tidak segera mengobati maka proses penyembuhannya bisa memakan waktu yang lama. Untuk mengobatinya anda tidak usah kuatir, Anda juga bisa menggunakan obat sakit mata di toko atau di apotik. Namun ada juga cara lain yang bisa anda gunakan, trus cara apa? Solusinya adalah mengobati mata anda dengan cara alami, yang bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit mata anda. Nah Seperti apa penggunaannya, simak baik-baik cara berikut ini:

Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkan sakit mata secara alami. Tentunya sudah tidak asing lagi dengan tips yang saya bagikan ke anda. Tetapi cara ini berdasarkan pengalaman yang sudah saya gunakan.

Baca juga: Cara Merawat Wajah Menjadi Bercahaya Secara Alami

Beberapa cara di antaranya yaitu dengan menggunakan daun Sirih, Kentang dan Bawang Putih.

1. Daun Sirih.
Siapkan 2 atau 4 lembar daun sirih, pokoknya terserah yang penting sudah cukup untuk direbus. Ambil air 2 gelas dan campuran daun sirih dengan air tersebut Lalu Anda rebus tunggu sampai mendidih, sesudah itu Angkat dan diamkan sampai air tersebut dingin. Setelah air rebusan daun sirih dingin, setelah dingin lalu disaring ambil airnya saja dan pakailah air tersebut untuk membersihkan mata Anda yang tadi, lakukan Cara ini secara rutin sampai sakit mata Anda hilang.

2. Kentang.
Pertama yang Anda lakukan siapkan 1 buah kentang lalu dicuci dengan bersih, setelah itu selesai kemudian haluskan kentang secara merata dengan blender, bungkus ampasnya kentang dengan kain halus. Lalu Buatlah belendung seperti balon Lalu Anda tempelkan ke bagian mata yang sakit, ingat kalau anda Pengen sembuh lakukan Cara ini secara rutin.

3. Bawang Putih.
Siapkan 1 dompol atau 1 siung bawang putih kupas dan cuci dengan bersih potong bawang putih menjadi 2 bagian, cara ini bertujuan untuk mengeluarkan kandungan yang terdapat di bawang putih. Kemudian Anda Gosokkan secara pelan-pelan sejajar bulu mata, seperti saat Anda menulis di kertas.

Baiklah sobat sampai disini dulu semoga artikel ini membantu untuk menyembuhkan penyakit mata anda. Mungkin penyakit yang sudah lama kena virus proses penyembuhannya juga lama. Tetapi anda tidak usah kuatir dengan melakukan Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami tersebut dengan rutin pasti anda dikasih kesembuhan.

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Mata Secara Alami Bintit Belekan"

Posting Komentar

Disclaimer:
Situs ciri sehatku adalah blog kesehatan, blog ciri sehatku akan terus berusaha sebaik mungkin menyajikan artikel kesehatan berkualitas tinggi yang diharapkan bisa membantu masyarakat yang masih minim tentang pengetahuan kesehatan, diharapkan bisa menginspirasi masyarakat. Meskipun begitu, artikel pada situs ini hanya sebatas informasi saja. Sebelum Anda menggunakan tips dan saran dari situs ini, sebaiknya Anda konsultasi dahulu kepada dokter kesehatan.
Diberdayakan oleh Blogger.